Sabtu, 18 September 2010

Liburan Lebaran

Pada saat liburan lebaran, saya berlibur ke rumah nenek saya. Rumah nenek saya berada di kota Depok. Saya berangkat hari kamis pada tanggal 9 september 2010. Saya ke Depok menggunakan mobil pribadi. Saya berangkat pagi pagi agar tidak terjebak macet. Sebelum ke rumah nenek saya sekeluarga mampir ke MARGO CITY DEPOK. Disana saya membeli baju lebaran, dan memberi beberapa oleh oleh untuk nenek saya. sesampainya saya di rumah nenek saya pukul 17.00. Saya senang sekali melihat wajah nenek saat saya tiba di rumahnya. Malam takbiran pun tiba, saya dan teman saya bermain petasan. Malam takbiran pun semakin ramai dengan adanya suara petasan. Esoknya saya dan keluarga pergi ke masjid untuk sholat ied. Setelah sholat ied saya segera pulang ke rumah nenek dan segera makan ketupat buatan nenek saya. Setelah kenyang saya. Langsung berbenah untuk berbemaaf maafan dengan tetangga sekitar. Ternyata keluarga saya yang dari Tanggerang datang untuk halal bihalal. Lebaran kedua saya dan keluarga mengadakan halal bihalal dari keluarga kakek saya dan didalamnya juga sekalian mengadakan arisan. Lebaran ketiga saya dan keluarga saya mengadakan halal bihalal dari keluarga nenek saya. keesokan harinya saya dan keluarga jalan jalan ke DUFAN, saya sangat senang pada hari itu. Sepulangnya dari DUFAN saya langsung berbenah untuk menyiapkan tugas dari sekolah.

1 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus