Sabtu, 04 September 2010

15 kata motivasi

1. Berani mencapai 1000 langkah kita mulai dgn langkah pertama
jangan takut GAGAL.

2. Jadikanlah kesalahanmu hari ini sebagai guru.. untuk melangkah ke masa depan.. dan jadikan hari kedepan lebih baik dari hari ini.

3. Kekhawatiran sama seperti kursi goyang, memberi anda sesuatu untuk di kerjakan. tetapi tidak membawa anda ke mana pun.

4. ” Hidup itu seperti gaung atau gema segala apa yang kita kerjakan akan kembali kepada diri kita..”

5. Hiduplah seperti pohon yang rindang tempat di mana insan berteduh, jangan hidup seperti pohon yang kering yang hanya layak di jadikan kayu bakar dan kemudian menjadi abu yang tak berarti.

6. Hidup tanpa mimpi, tak akan ada yang dapat kita kejar..hidup tanpa angan, tak akan ada yang mampu kita inginkan..hidup tanpa diiringi oleh rasa keingin tahuan, tak akan ada yang dapat kita hasilkan..jadi, banyaklah bermimpi, dan berusahalah mengejar mimpi itu…jangan biarkan mimpi kalian hanya bergantung dan hanya dapat kalian imajinasikan, gapailah, dan dapatkan apa yang kalian impikan..mimpi, tekad, usaha, dan keyakinan, jika disatukan itu akan menjadi penuntun untuk mencapainya..so, jangan gampang menyerah..ok

7. Setiap Masalah Yang datang silih berganti akan membuat anda menjadi seorang yang tangguh, mungkin saat ini anda belum sadar bahwa dari setiap masalah yang anda hadapi, akan menjadikan anda seorang yang mempunyai mental “Baja” dalam menghadapi Hidup ini,..!!
So,…!!!
Bersyukurlah dengan semua masalah yang anda hadapi sekarang…!!!!!

8. Perbedaan org gagal dgn org sukses adlah pada pola pikir mereka.Org GAGAL selalu mencari 1001 alasan dari masalah yg mereka hadapi…sedangkan org SUKSES selalu mencari 1001 solusi atau alasan dari masalah yg mereka hadapi.

9. Kemenangan kita yang terbesar bukan krena kita tidak pernah gagal, namun pada kemenangan ketika kita bangkit setiap kali kita gagal“kemajuan pikiran mereka,tidak akan mampu mengubah segalanya”.

10. Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini..lets do the best we can do,, bergembira dan bersyukur hari ini.

11. Marahlah engkau dengan senyum mu,Tersenyumlah jika engkau marah.

12. Dua hal yang menghentikan mimpi kita adalah kegagalan masa lalu danketakutan akan melangkah esok hari.

13. kesehatan merupakan harta yang termahal didunia ini.

14. Perjuangan hidup ini masih panjang kita tidak tau kapan kehidupan ini akan berakhir maka selama kita masih memiliki nafas dan tujuan marilah kita memilih jalan yang terbaiknya.

15. Arti hidup sebenarnya adalah imajinasi, kita bisa mengimajinasikan kehidupan yang layak untuk kita nikmati, tapi imajinasi perlu daya sumber dari kesadaran untuk dilakukan ketika kita sudah berimajinasi maka lakukanlah apa yang sudah kamu imajinasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar